Sinopsis : While You Were Sleeping (2017) - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 30 September 2017

Sinopsis : While You Were Sleeping (2017)

Foto : Google
Sebelum drama ini dirilis. Aku sempat was-was dengan akting Bae Suzy di drama-drama sebelunya yang  banyak di kritik netizen.

Sempat menduga-duga kalau drama ini bakalan biasa-biasa aja. Tapi rupanya aku salah. Salah total. Akting Suzzy kali ini malah banjir pujian dari netizen. Wah, jadi lega. Berkat itu semua, performmance Lee Jung Suk (uri oppa) terselamatkan.Hehe.
Baca Juga : Sinopsis Kimchi Untuk awak (2017)

Sinopsis :


Drama ini menceritakan tentang seorang gadis aneh yang suka mimpi buruk, dan lelaki tampan yang anti sosial.

Si gadis aneh diperankan oleh Bae Suzy. Pria tampan yang anti sosial tentu saja oleh Lee Jong Suk. Lalu ada juga pria jahat yang diperankan oleh Lee Sang Yeob.

Si gadis aneh (Bae Suzy) memiliki kemampuan melihat masa depan dari mimpinya. Sedangkan si pria tampan  (Lee Jong Suk) juga mengalami hal yang sama.

Sebelum bertemu dengan si pria tampan. Si gadis aneh tidak pernah bisa merubah masa depan yang dia lihat lewat mimpinya. Semua mimpi buruk selalu menjadi kenyataan.

Namun pada suatu peristiwa, dia diselamatkan oleh si pria tampan dari kecelakaan mobil. Dia mulai memahami, ada orang lain yang memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya. Tapi hebatnya, orang itu bisa mengubah masa depan. Kemudian mereka berdua saling berkerja sama untuk merubah mimpi buruk itu agar tidak menjadi kenyataan.

#tsk. Kacau banget ini sinopsis. Mianhe-yo.

^_^

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Ada beberapa hal yang dapat menjadi penghambat atau penghalang dalam proses berkomunikasi. Penghambat tersebut dikena...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman