Bermimpi Melihat Emas, Apa Artinya? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 29 January 2018

Bermimpi Melihat Emas, Apa Artinya?




Pernahkah kamu bermimpi menemukan tempat persembunyian rahasia yang penuh dengan perhiasan emas dimana-mana? Bukankah itu mimpi yang sangat indah?

Sayangnya itu Cuma mimpi. Ketika terbangun, pasti kamu menyesal karena tidak membawa pulang emas itu ke dunia nyata. Haha. Konyol!

Aku pernah mimpi hal semacam itu, berkali-kali. Dan aku penasaran apa sih arti dari mimpi seperti itu? Kemudian, aku mencari kesana-kemari untuk menemukan jawabannya. 

Sebelumnya aku mau jelasin, tafsir mimpi itu jangan terlalu dipercaya. Tapi, gak ada salahnya juga untuk dicari tahu. 

Soalnya dalam Islam, tafsir mimpi dibenarkan. Nabi Yusuf kan ahli tafsir mimpi! Yang gak boleh itu meramal nasib. Jadi, tafsir mimpi itu boleh, ya . . . . 

Berdasarkan pengalaman pernah mimpi melihat dan menemukan sekumpulan emas, aku nulis artikel ini untuk berbagi sama kalian semua. 


Dan aku juga akan menjabarkan beberapa kejadian setelah aku bermimpi menemukan harta karun emas. Berikut adalah tafsir mimpi menemukan emas dirilis dari www.dreammoods.com

“Melihat emas dalam mimpimu melambangkan kekayaan, penyembuhan alami, dan spiritualitas. Ini juga simbol cinta, umur panjang dan kebahagiaan domestik. Secara negatif, emas bisa mewakili keserakahan, korupsi dan godaan”

Jadi, ada arti positif dan ada arti negatifnya juga. Kamu harus hati-hati, jangan-jangan mimpi itu pertanda kamu akan mendapatkan sesuatu yang negatif. Misalnya tiba-tiba kamu menjadi serakah, dan mudah tergoda dengan kemewahan. Duh, kan bisa gawat!


Nah, diatas aku udah jelasin tentang mimpi melihat emas. Berikutnya, aku mau jelasin mimpi menemukan emas, hampir sama sih pengertiannya. 


Cuman bedanya, kalo melihat emas, bisa jadi kamu melihat emas itu sedang dipakai orang atau mimpi melihat perhiasan emas milik siapa gitu, yang kebetulan terlihat sama kamu. 

Tapi kalo mimpi nemu emas, itu beda lagi. Kamu seperti sedang jalan-jalan, tiba-tiba nemu emas bergeletak disuatu tempat.

"Menurut dreammoods.com, mimpi menemukan emas menunjukkan bahwa kamu telah menemukan sesuatu yang berharga dari diri kamu. Ini mungkin beberapa bakat atau pengetahuan tersembunyi".
Nah, aku pernah mengalami kedua-duanya. Melihat emas pernah, menemukan emas juga pernah. Jadi, berdasarkan pengalaman aku, arti kedua mimpi ini memang beda. Dan kejadian yang menimpa aku juga beda-beda.

Pertama, mimpi melihat emas. Dalam mimpi itu, aku melihat perhiasan emas berkilauan. Tapi aku tidak bermaksud mendekatinya apalagi mengambilnya. Kemudian aku berlalu begitu saja.

Beberapa waktu setelah mimpi itu, aku mengalami banyak godaan. Beberapa teman lelaki yang aku kenal menyatakan perasaannya padaku. Dan aku tidak tahu harus bagaimana. Karena aku hanya menganggap mereka teman biasa. 

Malahan ada satu orang yang terus-terusan mengirimkan pesan kata-kata cinta, tanpa memberitahu siapa namanya. Aneh banget kan? Aku sampe geram setengah mati. Karena aku tidak tertarik dengan mereka, aku mengabaikannya begitu saja. Sampai pada akhirnya mereka diam sendiri.

Ternyata, dari sekian arti mimpi melihat emas itu, aku menerima simbol cinta! Mungkin karena aku mimpinya melihat banyak emas berkilauan, maka aku mendapatkan simbol cinta yang banyak diwaktu bersamaan. 

Kemudian, aku berlalu tanpa bermaksud untuk mengambil salah satu dari mereka. Begitulah yang terjadi! Agak singkron kan?

Gak lama setelah itu, aku mimpi lagi. Aku pergi ke suatu tempat rahasia. Tempat yang penuh dengan perhiasan emas. Hanya beberapa orang yang punya akses untuk masuk. Aku salah satunya. Wah, beruntungnya!

Baca : Ada Dua Tipe Orang Berpikir, Kamu Termasuk Yang Mana?

Disana aku bebas memilih perhiasan yang mana saja aku mau. Tidak ada yang melarangku. Senengnya!

Namun, dalam mimpi itu, aku menyadari emas bukanlah satu-satunya barang mewah. Jadi aku menganggapnya biasa saja.


Nah, setelah mimpi itu. Aku menerima kabar bahwa ada sebuah cafe yang membuku lowongan kerja sebagai chef. Aku langsung berteriak girang. Karena salah-satu impianku adalah ingin menjadi chef, seperti ayahku!

Tapi, karena aku sadar kalo aku tak terlalu berbakat jadi chef, aku tidak terlalu antusias mendaftarkan diri ke cafe itu. Hanya mengirim sms melamar kerja, tanpa mengirimkan berkas-berkas lamaran kerja. 

Seminggu kemudian aku dapat sms pemberitahuan untuk segera mengantarkan surat lamaran. 

Berhubung lagi nganggur, aku turuti saja. Aku kirimkan lamaran, terus dipanggil interview, tiba-tiba aku diterima.

Dan sekarang nih, aku lagi menjalani hari-hariku sebagai chef. Dalam seminggu ini aku ngerasa sepertinya aku harus banyak belajar. Supaya aku bisa menemukan bakatku. Dan aku sepertinya berbakat! Hehe.

Jadi gitu, terkadang arti mimpi itu bakalan kita temukan dalam kehidupan kita. Tapi banyak dari kita mengabaikan mimpi-mimpi yang bisa jadi sebagai petunjuk.




1 comment:

infobio13 said...

Terimakasih atas sharing nya mba Nur. Mudah2an mimpiku memunguti butiran emas sebesar kelereng menjadi kenyataan he..he...

Postingan Terbaru

Pengorbanan Seperti Apa Yang Pernah Kamu Lakukan Demi Cinta?

Halimahdaily.com - Ini hanyalah tentang sabar. Sabar melakukan sesuatu dengan tepat dan benar. Ada seorang dalam hidupku yang memberi...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman