Kamu Harus Tahu, Inilah 5 Penderitaan Gadis Yang Mencintaimu Diam-Diam! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 28 January 2018

Kamu Harus Tahu, Inilah 5 Penderitaan Gadis Yang Mencintaimu Diam-Diam!

Berbeda memang, cara cewek memperlakukan orang yang dia kagumi dengan memperlakukan teman atau sahabat cowoknya.

Tahu bedanya dimana? Jelas sekali bedanya terlihat pada pergerakan atau tingkah-laku si cewek tersebut. Kalo dia bisa bercanda gila-gilaan dengan teman-teman cowoknya, dia tentu tidak bisa segila itu dengan cowok yang dia kagumi. Why? Karena dia jaga image dong! Malu kalo si doi lihat kekurangan-kekurangannya yang tak menyenangkan.

So, buat kamu yang lagi dikagumi sama cewek, jangan lewatkan tulisan ini sampai akhir. Biar kamu bisa paham penderitaan doi, dan kamu bisa memperlakukan dia dengan baik.

Berikut aku list-kan 5 penderitaan cewek yang mencintai cowok diam-diam. Kebetulan, apa yang aku tuliskan ini adalah berdasarkan pengalaman aku sendiri.

Aku menulis ini buat  kamu. Ya, kamu! Cowok-cowok yang gak peka. Semoga aja cewek yang mengagumi kamu gak menderita lebih jauh seperti apa yang aku alami. Langsung saja yuk, cekidot !

Baca Juga : Pengen Nulis di Blog, Tapi Bingung Mau Nulis Apa?


1. Dia merasa bersalah saat cemburu padamu

Karena doi mengagumimu dalam diam, tentu doi gak pernah menyatakan perasaannya terang-terangan. Mungkin hal itu membuatmu merasa tak punya hubungan apa-apa dan tak punya urusan apa-apa dengan dia. Makanya, kamu merasa bebas bergaul dengan siapa saja. Sayangnya, dia merasa cemburu saat kamu dekat dengan perempuan lain.

Lebih menyakitkan lagi, dia malah merasa bersalah atas rasa cemburunya yang membuat dia menjauhimu sekali waktu, atau dia berbicara ketus padamu karena dibakar api cemburu. Diam-diam dia merasa kesal pada dirinya sendiri. Dia juga akan menghukum dirinya dengan memperlakukanmu lebih baik lagi di lain kesempatan. Supaya kamu tidak menjauhinya.

2. Dia ingin selalu bersamamu, tapi kamu tak pernah tahu

Kehadiran kamu mungkin menjadi sesuatu yang luarbiasa bagi dia. Kebahagiaannya tak terukur seberapa besar. Yang jelas, dia merasa cukup dengan sekedar mencuri-curi pandang padamu. Mungkin, tanpa sengaja kamu pernah berlama-lama mengobrol dengannya. Tapi, dilain waktu kamu lupa untuk sekedar menyapanya, karena kamu terlalu sibuk.

Yah, begitulah, dia akan selalu berada dalam ketidak pastian. Sesekali kamu perlakukan baik, sesekali kamu tinggalkan dia begitu saja. Ini adalah penderitaan dia yang kamu paling tak mengerti.
3. Dia takut kamu dimiliki orang lain

Karena kalian tidak punya ikatan apa-apa. Dia merasa sangat khawatir kalau-kalau kamu menemukan orang lain yang lebih baik darinya diluar sana. Dia juga khawatir saat kamu melirik gadis cantik yang sekedar lewat didepannya.

Bisajadi dia akan menangis uring-uringan saat ada orang lain yang menyentuhmu, atau saat ada gadis lain yang bermanja-manjaan padamu.

4. Semakin melihatmu bahagia sendirian, dia semakin terluka

Melihat kamu bahagia karena pencapaian prestasimu atau karena kamu berhasil mendapatkan sebuah penghargaan adalah kebahagiaan juga buat doi. Tapi sayangnya, doi paling menderita saat melihatmu senyum-senyum sendiri tanpa dia tahu penyebabnya apa. Apalagi ketika kamu senyum-senyum menatap layar smartphone kamu. Pasti dia curiga yang bukan-bukan. Lagi-lagi dia terbakar cemburu!

Baca Juga : Review Live Action Jepang : Demon Covered in Scars (2017)

5. Ketika kamu tertawa dengan teman perempuanmu, dia merasa sakit

Hati-hati kalau kamu sedang dikagumi sama cewek. Perasaan cewek rentan banget terluka. Sekedar melihat kamu tertawa bersama gadis lain saja bisa membuat dia murung seharian. Gitulah, namanya juga cewe.

Mungkin karena ketidakpastian hubungan diantara kalian yang mengambang tanpa ikatan, jadinya perasaan takut kehilangan itu terasa dahsyat banget. Dan perasaan seperti ini umumnya juga dirasakan oleh orang yang telah menjalin hubungan. Ya, siapasih yang mau kekasihnya diambil orang?


1 comment:

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Ada beberapa hal yang dapat menjadi penghambat atau penghalang dalam proses berkomunikasi. Penghambat tersebut dikena...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman