Ada Apa Dibalik Sosok Berkacamata? Kenapa Kita Sering Tertarik Kepada Mereka? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 28 June 2018

Ada Apa Dibalik Sosok Berkacamata? Kenapa Kita Sering Tertarik Kepada Mereka?

Cowok pake kacamata memang keren ya? (doc.SBS)



Coba deh kamu lirik sekitar. Adakah orang berkacamata yang terlihat keren dimatamu? Pasti ada! Kenapa mereka bisa terlihat begitu keren ya? Apakah kaca mata mereka yang membuat mereka keren? Mau tau?

Berikut adalah 4 alasan kenapa orang berkacamata terlihat keren:

penasaran seberapa menariknya cowok atau cewek berkacamata? yuks kepoin langsung!

1. Terlihat lebih intelektual dan cerdas


Karisma orang yang berkacamata ternyata akan membuat orang lain berpikir bahwa mereka adalah orang yang pintar dan genius. Meskipun kenyataannya, mungkin mereka tidak terlalu pintar. 

Kesan intelek dan cerdas dari orang berkacamata sering kita temui dalam tokoh-tokoh detektif, dokter, professor yang muncul di filem-filem. Gak heran, kalo kita akhirnya berpersepsi bahwa orang berkacamata itu cerdas.

2. Berkesan dewasa


Kesan dewasa juga terpancar pada orang yang memakai kacamata. Mereka akan terlihat kalem dan berwibawa. 

Tidak bisa dipungkiri, kesan dewasa ini juga terbingkai dalam pikiran kita karena pengaruh tokoh dalam filem. Orang-orang yang berkepribadian tenang, berwibawa, dan dewasa sering tampil dengan menggukan kacamata didalam drama atau filem yang kita tonton.

Tapi beneran loh, orang berkacamata memang terkesan dewasa. Meskipun dia punya sikap humoris, tetap saja orang lain akan segan kepadanya.


3. Kelihatan bisa dipercaya


Kacamata yang membingkai sebagian alis dan mata pada orang yang berkacamata bisa menampilkan kesan tegas. Oleh karena itu, mereka akan terkesan bisa dipercaya dan bijaksana.

Mungkin itu sebabnya, selama aku sekolah, ketua kelas, sekertaris atau bendahara dikelasku selalu ada yang berkacamata. Salah satu alasan kami memilih mereka juga karena kami yakin bahwa mereka orang yang bisa dipercaya.


4. Cukup misterius


Terakhir, alasan kenapa orang berkacamata terlihat menarik adalah karena mereka terkesan misterius. 

Orang yang misterius biasanya membuat kita tertarik untuk mengenalnya lebih jauh. Konon katanya, manusia itu memang punya naluri serba ingin tau alias kepo. So, gak heran kalo orang misterius biasanya punya banyak penggemar.

Ternyata, selain kesan cupu dan introvert, banyak kesan positif lainnya dari orang yang berkacamata. 

Bahkan cupu dan introvert mereka juga terlihat keren karena didampingi kesan intelek, dapat dipercaya, dan misterius. Bukankah ini menarik?


Baca Artikel WOW lainnya :

Rahasia Cepat Move On Zaman Now!

Ternyata Ada Penyakit Makan Tanpa Sadar saat Sedang Tidur

Ketahuilah 5 Alasan Kenapa Dia Jatuh Cinta Padamu!

Kamu Harus Tahu, Inilah 5 Penderitaan Gadis Yang Mencintaimu Diam-Diam!



1 comment:

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman