Langkah Selanjutnya Setelah Facial Di Salon! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 12 June 2018

Langkah Selanjutnya Setelah Facial Di Salon!





Nah, kemarin aku udah menyarankan kalian untuk pergi kesalon buat facial wajah kalian. Apakah udah dilakukan?

Gimana habis dari salon? Sudah terasa segeran wajahnya? Udah kelihatan berseri-seri? Kinclong? Udah jelas pasti dong, ya kan?!

Sedikit cerita pengalaman aku habis facial perdana sekitaran dua minggu yang lalu, begitu selesai treatment, aku lihat ke kaca. Masyaallah! Aku beneran kagum sama wajah baru aku. Bukannya mau lebay atau gimana, aku beneran gak nyangka wajah kusam aku bisa berseri begitu. Kaget, tau gak sih!

Rupanya, kata kakak salonnya, dia mengeluarkan toksin di wajah aku dengan mengeluarkan darah di beberapa titik. Kebayang gak sih betapa ngerinya? Andai aja aku ngelihat prosesnya pasti ngilu guys! Untung aja mata aku ditutupin pas lagi facial.

Mungkin gak semua salon melakukan service seperti tadi, aku juga belum pernah masuk salon lain, jadi belum ada perbandingan yang bisa aku review ke kalian. Tapi menurut aku, inisiatif si kakak salon tadi bener-benar keren. Karena aku juga jadi puas banget sama hasilnya.

Oke, next kita lanjut ke langkah berikutnya. Setelah facial yang menghabiskan waktu berjam-jam, akhirnya aku membeli krim siang-malam yang direkomendasiin sama kakak salonnya. Aku rada takut sih buat membelinya. Takut muka aku tambah kenapa-kenapa. (maklum, aku masih polos :D)

Setelah mengajukan beberapa pertanyaan, dan mendapatkan jawaban yang memuaskan, akhirnya aku setuju buat beli.

Sedikit catatan :
Aku direkomendasiin pakai krim siang-malam itu karena wajah aku udah berflek dibagian pipi kiri-kanan. Kalo wajah kalian cuma kusam biasa aja dan gak ada fleknya, lebih baik gak usah beli paketan krim siang-malam dari salon. Soalnya mahal bingit, hehe.

Di salon tempat aku treatment kemaren, aku gak dibolehin pake apa-apa dulu di wajah aku selama seharian penuh. Berhubung aku facialnya malem, jadi aku juga gak boleh cuci muka, sampe rumah langsung tidur. Besoknya aku cuci muka pake air biasa, gak pake krim apa-apa sampe sorenya.

Aku lupa nanya sama kakak salonnya, kenapa aku gak boleh pake apa-apa dulu seharian penuh. Tapi kalo dipikir-pikir, bener juga sih, soalnya wajah aku bengkak-bengkak dan merah-merah, sepertinya akan perih kalo dipakein apa-apa.

Jadi kesimpulannya apa min?

Oke guys, dari artikel ini kesimpulannya adalah : Setelah facial, biarkan dulu wajah kamu bernafas lega tanpa dipakein apa-apa selama kurang lebih 12 jam. Ingat ya. 12 jam! Jadi jangan latah buat pakein sesuatu sebelum waktunya. Kalo beneran kamu ingin cantik!


Banyak yang baca :


Hal-Hal Yang Bikin Kamu Terlihat Bodoh Ketika Dilanda Rindu

Sadis, Lirik Lagu Ini Ceritakan Cinta Yang Ditolak Mentah-Mentah Seperti Sampah!

Bermimpi Melihat Emas, Apa Artinya?

Kamu Harus Tahu, Inilah 5 Penderitaan Gadis Yang Mencintaimu Diam-Diam!

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman