Mulailah Cantikmu Hari Ini! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 11 June 2018

Mulailah Cantikmu Hari Ini!




Hai guys, gimana kabar kamu hari ini? Apakah baik? Atau buruk? Apapun itu, jangan lupa untuk tersenyum dan bersyukur karena masih memiliki segalanya. Sebab, banyak orang di luar sana yang mendambakan kehidupan seperti yang kamu jalani saat ini.

Ohya, sesuai dengan janji aku pada pengumuman kemarin, bahwa aku akan mennulis tips kecantikan setiap harinya buat kamu sahabat blog tercinta. Dan hari ini adalah hari pertama. Mari kita mulai dengan Bismillah! (atau berdo’a menurut kepercayaan masing-masing).


Yap, sekarang saatnya menghadap ke cermin dan buka matamu lebar-lebar. Adakah kamu menemui masalah di bayanganmu? Adakah jerawat disana? Bagaimana kondisi wajah dan kulitmu? Apakah sehat atau kusam?

Untuk yang tidak menemukan masalah apapun. Bersyukurlah. Dan silahkan tinggalkan artikel ini, karena ini buat yang bermasalah dengan diri mereka, bukan buat kamu.

Eh, itu kenapa nangis depan kaca? Udah, udah berhenti ngacanya! Jangan kebawa perasaan gitu. Aku tau kamu sedih melihat wajahmu. (sialan nih admin!) Wkwkwkwk. Just kidding guys! :D

Oke, kita sekarang serius!

Cantik itu butuh pengorbanan guys, sadarlah bahwa gak ada cantik yang instant. Kalo pun ada, maka resikonya berat, kamu gak akan kuat!

Cantik itu harus menghadirkan kesabaran, keyakinan, dan keseriusan. Ini serius guys, tanpa itu semua, cantik adalah mustahil. Apalagi tingkat masalah kecantikan kamu udah kompleks banget.

Aku mengalami masalah kompleks dalam hal kecantikan. Tapi beberapa waktu ini aku menjalani perawatan rutin, akhirnya aku benar-benar menikmati hasil yang membanggakan. Itu semua gak murah dan instant loh! Semuanya butuh perjuangan!

Apa yang udah kamu lakukan min? Pasti kamu nanya gitu kan?

Pertama, aku pergi ke salon untuk facial wajah. Untuk kalian ketahui, aku gak pernah ke salon seumur hidupku. Dan inilah yang pertama! Kalian yang gak pernah kesalon juga, cobalah untuk pergi. Jangan khawatir, tidak ada hal mengerikan di salon. Malah akan sangat menyenangkan, dan bikin ketagihan.

Paket apa yang harus diambil saat pertama kali facial min?

Ooo, pertanyaan bagus! Kalo aku sih kemarin, ambil paket facial komplit. Pokoknya treatmentnya kerasa lama banget, seingat aku, muka aku tuh di gosok-gosok pake cream yang lembut, habis itu dibilas, terus diuapin, terus ada setrika wajah juga, terus dikeluarin komedo, jerawat batu, dan semua-semuanyalah, terakhir di pakein masker wajah sekaligus masker mata.

Mau tau gimana rasanya? Jujur ya, muka aku sakit banget! Merah-merah semua! Habisnya komedo sama jerawat batu di muka aku udah parah tingkat dewa. Ditambah lagi ini pengalaman facial pertama aku di salon, jadi harap maklum kalo ada kesalahan dalam menyebutkan istilah-istilah perawatan di salon, soalnya aku newbie masalah salon-menyalon. :D

Jadi, langkah pertama buat kamu yang ingin cantik semenjak hari ini adalah : PERGILAH KE SALON, SEGERA! Jangan ditunda-tunda. Karena perawatan tanpa bantuan treatment di salon, itu sia-sia. 

Contohnya aku guys. Selama ini tuh bukannya aku gak merawat kulit aku, tapi karena aku gak memulainya dari perawatan dasar (maksud perawatan dasar itu adalah facial disalon) makanya semua yang aku lakukan ke kulit wajah aku, seperti gak ada efek apa-apa.

Sedikit catatan :
Wajah kita, kalo udah penuh toksin (alias racun, bakteri, dan bla-bla-bla), dipakein kosmetik apa aja gak akan mempen. Malah akan tambah parah!

Sebelum menghabiskan uang untuk beli krim siang-malam dan segudang skin care lainnya. Pergilah ke salon dan facial terlebih dahulu!

Artikel Lainnya Untuk Beauty Tips :
Langkah Selanjutnya Setelah Facial Di Salon!

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman