Siapa Yang Paling Diuntungkan Dalam Hubungan Secret Love? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 11 June 2018

Siapa Yang Paling Diuntungkan Dalam Hubungan Secret Love?


Mungkin kamu akan merasa beruntung jika kekasih kamu adalah seorang artis besar yang dipuja banyak orang, tiba-tiba dia jatuh cinta kepadamu, lalu kalian menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi. Tapi, lupakanlah soal artis besar. Ini bicara tentang dunia nyata, guys. Ini bukan drama!    Yang Jelas, hubungan rahasia sangat merugikan bagi salah satu pihak yang serius dalam menjalin hubungan tersebut. Entah itu cowoknya, atau ceweknya.


Jika pernah terjebak dalam hubungan secret love, mungkin kamu pernah bertanya-tanya. Apa untungnya bagi saya menjalani hubungan ini?


Memangnya siapa yang paling diuntungkan dalam hubungan Secret Love?


Mungkin kamu akan merasa beruntung jika kekasih kamu adalah seorang artis besar yang dipuja banyak orang, tiba-tiba dia jatuh cinta kepadamu, lalu kalian menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi. Tapi, lupakanlah soal artis besar. Ini bicara tentang dunia nyata, guys. Ini bukan drama!

Yang Jelas, hubungan rahasia sangat merugikan bagi salah satu pihak yang serius dalam menjalin hubungan tersebut. Entah itu cowoknya, atau ceweknya. 


Hubungan rahasia memang selalu punya segudang alasan dan segudang latar belakang. Tapi, ketahuilah guys, meskipun pacar kamu mengaku rela hubungan kalian seperti ini terus. Sejatinya tidak demikian! Itu semua dia katakan hanya untuk sekedar menghiburmu.

Saat dia hanya mendapatkan perhatian dan kasih sayang mu dibelakang orang-orang, dia merasa kehilangan harga-dirinya perlahan-lahan. Sebab, kamu hanya bermanis muka saat sedang berdua dengannya saja. Sedangkan didepan semua orang, kamu terkesan biasa saja padanya. Bukankah itu sangat jahat?

Memang tidak selamanya hubungan tersembunyi dilakukan atas dasar niat buruk. Bisa saja hubungan rahasia itu memang pilihan yang tepat bagi kamu dan pasanganmu. Yang terpenting adalah kalian saling memahami kondisi ini dengan baik tanpa kecurigaan. Pasti semuanya akan baik-baik saja.

Dan ingat, hubungan rahasia hanya akan membuatmu merasa bahagia sesaat, selebihnya hanya ada rasa sakit. Apakah layak memperjuangkan hubungan semacam ini? Bukankah hidup kita harus bahagia?

Banyak yang baca:

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman