Bikin Ngakak, Inilah 5 Adegan Lucu Hataraku Saibou Episode 2 - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 18 July 2018

Bikin Ngakak, Inilah 5 Adegan Lucu Hataraku Saibou Episode 2




Sejak menonton episode pertama, penulis langsung jatuh cinta dengan tokoh-tokoh imut dalam anime hataraku saibou ini. Bikin gak sabar nunggu episode kedua!

Berikut aku kumpulkan moment-moment lucu dan menggemaskan di episode 2. Yuks simak guys!



Pertama. Sel darah merah tersesat lagi. Dia adalah sel darah merah yang masih baru. Semenjak kedatangannya kedunia hataraku saibou, dia selalu tersesat, meskipun telah melihat peta.

Lucu deh saat lihat dia celingak-celinguk sambil lihatin peta. Hahaha.




Kedua, saat sekumpulan trombosit menuruni tangga. Kok bisa ada tangga ya di jaringan pembuluh darah? 

Kreatif banget sih sutradara anime ini. Bener-bener bisa bikin kita terkekeh geli melihat tingkah imut para trombosit berusaha melalui anak tangga dengan kaki-kaki mungil mereka.


Ketiga, para trombosit terlihat santai aja ditengah pertarungan sel darah putih dan para kuman. Sampai-sampai adik saya yang lagi nonton berkomentar:

"Berani banget sih anak-anak kecil itu. Kok mereka gak takut ya, kak?"

Wah, aku cuma bisa ngakak!


Keempat, saat para trombosit memaksa sel darah merah menutup luka. Mereka menjaring seldarah merah lalu membawa sekumpulan sel darah merah untuk menutupi luka.

Padahal kalo dilihat-lihat, fisik trombosit yang seperti anak-anak sepertinya tidak mungkin bisa mengangkut sekumpulan sel darah merah yang lebih besar dari mereka. Gimana gak lucu coba?



Kelima, saat para sel darah merah terlihat pasrah dijerat oleh trombosit, mereka harus menempel di bagian luka untuk pembekuan. Diperkirakan selama tiga hari mereka harus tetap disana.

Disisi lain, para trombosit bertepuk tangan merasa lega telah melakukan tugasnya. Hahaha, kasihan sih sel darah merah. Tapi justru adegan ini malah terlihat lucu!

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman