Ladies, Jangan Terjebak Review Produk Kosmetik Yang Lebay! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 9 July 2018

Ladies, Jangan Terjebak Review Produk Kosmetik Yang Lebay!



Mungkin dalam lima tahun terakhir ini, iklan kosmetik di Tv tidak terlalu mempengaruhi minat beli pecinta beauty sekalian. Kita lebih yakin saat menonton review di internet.     Kata-kata honest review, personal opinion, the mirlace of skin care, and bla bla bla. Terdengar begitu menggoda ditelinga kita. Sampai-sampai terbesit hasrat ingin membeli produk yang di review oleh para blogger, vloger atau youtuber tersebut.

Halimah Daily—Akhir-akhir ini, dunia kecantikan disemarakkan oleh para blogger, vloger dan youtuber yang ramai-ramai mereview produk kecantikan.

Mungkin dalam lima tahun terakhir ini, iklan kosmetik di Tv tidak terlalu mempengaruhi minat beli pecinta beauty sekalian. Kita lebih yakin saat menonton review di internet.

Kata-kata honest review, personal opinion, the mirlace of skin care, and bla bla bla. Terdengar begitu menggoda ditelinga kita. 

Sampai-sampai terbesit hasrat ingin membeli produk yang di review oleh para blogger, vloger atau youtuber tersebut.

Bagaimana kita menyikapi review kosmetik yang tersebar dimana-mana?


Kita memang tidak mungkin tutup mata dan telinga. Untuk sekedar informasi dan wawasan tambahan sih, saya rasa oke-oke saja.

Tapi, meskipun mereka bilang, ini adalah honest review, tetap saja kita harus cerdas dalam menyikapi. Jangan langsung percaya mentah-mentah. 

Karena pada kenyataannya, semua orang punya jenis kulit yang berbeda-beda. Bisa jadi produk ini cocok banget buat dia, tapi buat kamu malah tidak cocok sama sekali.

Aku belajar dari pengalaman. Beberapa waktu lalu para pecinta beauty dihebohkan dengan produk Aloevera dari Korea. 

Jujur aja, waktu itu aku seperti tersihir dengan review yang tersebar dimana-mana. Seolah-olah Aloevera itu adalah satu-satunya the mirlace of skin care.

Pada akhirnya aku membelinya dari sumber terpercaya. Yang dijamin keaslian produknya. Dengan harapan bisa seperti orang-orang. 

Ekspektasi aku sangat tinggi. Tapi hasilnya?

Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, semua orang punya kulit yang berbeda-beda. Kita juga memperlakukan kulit kita berbeda-beda. 

Bagi yang melakukan perawatan rutin dan benar-benar menjaga kulitnya dengan hati-hati, tentu saja kulit mereka akan berkerja lebih baik ketika diberi skin care yang bermerek mahal.

Tapi, kulit orang yang bahkan tidak pernah kesalon untuk sekedar facial? Tentu saja berbeda lagi keadaannya.

Untuk itu, jangan langsung tersihir oleh review produk yang ada dimana-mana. Apalagi kalo yang reviewnya terkesan berlebihan dalam memuji produk andalannya.

Hal paling mendasar yang harus diperhatikan adalah perawatan rutin untuk kulitmu.

Jangan sampai kamu lupa merawat kulitmu setiap hari, lantas kamu gampang tergoda dengan review-review kecantikan yang ada.

Nantinya kamu hanya akan menjadi orang yang serba membeli produk apapun, tapi hanya sebatas membelinya dan memakainya beberapa waktu. Kemudian ganti lagi dengan produk yang lain.

Sampai kapan kita akan begitu? Tidak bosankah kita?

So, be smart buyer ladies! Cantik adalah investasi masadepan. Jangan asal-asalan dalam merawat kulitmu!

Banyak yang baca :

Mulailah Cantikmu Hari Ini!

3 Kunci Scrubing Tanpa Merusak Kulit Wajah

Review Live Action Jepang : Demon Covered in Scars (2017)

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Ada beberapa hal yang dapat menjadi penghambat atau penghalang dalam proses berkomunikasi. Penghambat tersebut dikena...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman