Nolak Mentah-Mentah Tapi Gak Bikin Hati Patah, Begini Caranya! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 18 July 2018

Nolak Mentah-Mentah Tapi Gak Bikin Hati Patah, Begini Caranya!


iapa sih yang mau hatinya dipatahin berkeping-keping? Gak ada yang mau pastinya. Semua orang, kalobicara soal cinta maunya yang enak-enak melulu. Giliran patah hati, nyesel deh udah pernah jatuh cinta. Lagi-lagi cinta aja yang salah. Kasihan si cinta. Eh?


Siapa sih yang mau hatinya dipatahin berkeping-keping? Gak ada yang mau pastinya. 

Semua orang, kalo bicara soal cinta, maunya yang enak-enak melulu. Giliran patah hati, nyesel deh udah pernah jatuh cinta. Lagi-lagi cinta aja yang salah. Kasihan si cinta. Eh?

Dalam hidup ini, terkadang kita berhadapan dengan dua pilihan. Terima, atau tolak. Eh, boleh tambahin optional lain gak? Aku mau nambahin ‘digantungin’ untuk pilihan ketiga. Hehehe.

Kalo kebetulan yang menyatakan perasaan cinta adalah orang yang kita suka, gak perlu mikir lama buat nerima doi dengan sepenuh hati. 

But, kalo yang datang adalah seseorang yang kamu gak suka, gimana mau nerima sepenuh hati, setengah hati pun kayaknya ogah baget ya, kan?

Tapi, nolak cinta orang juga gak boleh seenak jidat. Kita harus mempertimbangkan juga perasaannya biar gak hancur lebur gara-gara keegoisan kita.

Berikut adalah cara menolak mentah-mentah tapi gak bikin hati patah. Penasaran? cekidot!

1. Pertama, senyumin aja. Tapi jangan biarkan dia bisa melanjutkan banyak aksi didepanmu.


Kita pasti bisa baca gerak gerik orang yang lagi kasmaran. Salah satu ciri yang paling gampang dikenali adalah tingkahnya yang mendadak suka caper didepan kamu. 

Gak apa-apa sih caper. Senyumin aja. Biarkan dia berbunga-bunga walau sesaat.

Setelah itu pergilah secepat mungkin dari hadapannya. Jangan beri kesempatan dia untuk caper berkepanjangan. Nanti kamu muak sendiri. 

Mendingan pura-pura sibuk dan segera menghindar dari hadapannya.

2. Kedua, tolak pemberiannya.


Misalnya dia menawarkan sesuatu, tolak saja. Jangan beri kesempatan dia memberimu sesuatu, bahkan hal kecil sekalipun.

Ini adalah cara efektif untuk mencegah orang lain masuk dalam kehidupanmu. Semakin banyak menerima pemberian orang lain, kamu semakin bergantung kepada orang itu.

Tetapi ingat, tolaklah dengan bahasa yang baik. Jangan terlalu kasar kepada orang lain, kita juga punya hati. Siapa yang bisa jamin hati kita tak bisa terluka?

3. Ketiga, batasi komunikasi dengannya.


Dia sering menelponmu? Sering mengirim chat? Itu sudah pasti, karena dia memang menginginkanmu!

Selama pembicaraan ditelpon atau di chat masih wajar-wajar saja, tidak apa-apa, layani saja. 

Tapi jika dia sudah mulai memperlihatkan kode-kode cinta, jangan beri dia celah untuk semakin mendekat.

Biarkan saja chatnya masuk bertubi-tubi. Telponnya masuk berkali-kali. Berpura-puralah tidak melihatnya. Jangan sesekali tekan tombol reject. Karena itu penolakan yang menyakitkan!

Jika kamu terus-terusan susah untuk dihubungi, nanti juga dia bosan. Biarkanlah dia sadar dengan sendirinya, bahwa kamu tak ingin dia masuk dalam kehidupanmu.

Nah, itu dia cara nolak mentah-mentah tapi gak bikin hati patah. Semoga bermanfaat yo! Jangan lupa like, coment, share and subscribe, hehe.


TOP 5 Artikel relationship yang wajib kamu baca !







No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman