Punya Gebetan Orang Korea? Catet Nih Hari Special Buat Para Couple Di Korea! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 31 July 2018

Punya Gebetan Orang Korea? Catet Nih Hari Special Buat Para Couple Di Korea!

hari-hari special buat para couple korea


Di Korea, hari special untuk para couple gak cuman tanggal 14 Febuari lho. So, kalo kamu mau ngasih cokelat sama gebetan Korea-mu, gak usah nunggu bulan febuari. Karena, ada banyak tanggal 14 lainnya yang diperingati secara romantis oleh para kaula muda di sana.



Uniknya, semua hari spesial itu ada di setiap tanggal 14. Untuk saat ini, aku juga belum tahu alasannya kenapa harus tanggal 14. tapi, yaudah deh jangan di ambil pusing. Langsung aja yuk ihat list dibawah ini :

14 Januari – Diary Day 

Pada hari tersebut, sweet couple yang lagi kasmaran-kasmarannya padaa tukeran diary dan nulis harapan mereka untuk setahun kedepan.

Kalo putus di tengah tahun gimana? Diarynya bakalan dibalikin atau dibakar ya? Ah, terserah mereka deh!


Ngomong-ngomong, kalo di Indonesia ada budaya tukeran diary sama pacar, kayaknya gak bakalan seromantis orang Korea deh, soalnya (menurut survei di kelas aku) cowok-cowok di Indonesia pada males nulis. Apalagi diary?


14 Februari – Valentine’s Day

Nah, kalo yang ini gak asing lagi kan? Di Indonesia juga ada. Tapi, kalo di Korea tanggal 14 febuari khusus untuk para cewe ngasih cokelat ke gebetan mereka. Terus, cewe gak dapet apa-apa?

Eits, sabar dulu. Cewek jatahnya bulan depan. Ada gilirannya juga kok!


14 Maret – White Day

Kali ini para cewek menunggu gilirannya dapat cokelat dari gebetan mereka. seru juga ya tukeran hadiah begini?

Buat para cewe yang punya gebetan orang Korea, kalo kamu udah ngasih cokelat di bulan febuari terus gak dikasih apa-apa ditanggal 14 maret, kamu berhak marah dan minta putus. Wkwkwk.


14 Mei – Rose Day

Always romantic moment. Tiap bulan tanggal 14 selalu dapat hadiah. Enak bener ya?

Kali ini waktunya tukeran bunga. Tapi bukan bunga tahi ayam ya, bauk! Bunga mawar dong, biar wangi. Namanya juga rose day.


14 Juni – Kiss Day

Untuk yang ini, no koment. No recomended juga. Pokoknya, jangan dirayakan buat para muslim. Terserah kalo atheis mah. Opss. Hehe.

14 Juli – Silver Day

 Agak mirip sama Rose Day, bedanya bukan tukeran bunga tapi tukeran aksesoris couple berbahan silver. Ada-ada aja ya couple Korea. Ngehabisin duit aja tiap bulan ngasih-ngasih hadiah mulu :D

14 Agustus – Green Day

Ada white day, ada green day juga rupanya? (Red day? Pink day? Ada gak min?) Jangan tanya deh, aku juga gak tau. Tanya aja ke orang Korea. Hihi.

Apaan nih green day? Hari dimana seluruh pasangan muda pakai baju ijo, gitu?


Bukan, bukan gitu! Green day itu, adalah hari buat para pasangan ngedate di alam lepas yang hijau-hijau gimanaaaaa gitu. Mau pake baju ijo sekalian juga boleh biar mirip pohon. Hahaha.


14 September – Photo Day

Udah jelas dari namanya kan? ini hari foto-foto bagi pasangan muda. Apa specialnya sih foto bareng, sampe harus ada hari photo day segala? Ckckckc. Entahlah guys. aku juga mulai lelah menulis. padahal masih ada 3 lagi. OMG, orang Korea ini, sungguh TERLALU.

14 Oktober – Wine Day

Oke, lanjut. Waktunya ngedate yang agak fancy. Kalo gak punya wine, soju juga boleh. Kamu gak percaya? Bagussss! Karena emang boongan :D

Ya jelaslah gak boleh digantikan dengan soju lah. Ini wine day, bukan soju day!


Barengkali pasangan muda yang gak berduit gak merayakannya. Soalnya ngedate sambil minum wine gak mungkin di kaki lima kan? Musti di tempat yang mewah dong!


14 November – Movie Day

Gak habis-habis ya? Aku mulai pegel guys!

Kita skip aja ya. Disini pasti pada ngedate sambil nonton movie bertema cinta-cintaan. Gak ada hari lain kali ya? musti di bulan november. Setehun sekali nobar sama gebetan, gitulah kita-kira.

14 Desember – Hug Day

Apa perlu dijelasin lagi? Kayaknya gak usah deh, ya. kebetulan udah pegel banget dari tadi.Udah muak juga. Opss!

Intinya, pasangan Korea adalah pasangan paling romantis sedunia. Kalo mau ngerasain romantisnya, jangan putus sebelum genap setahun pacaran. Supaya bisa nikmatin semua moment special yang ada. 


Terus, tahun depannya juga jangan putus. Biar bisa mengulangi lagi moment indah, sampe bosen. Hihi.


(ada yang tanya 14 April kok gak ada?) Koment ya..




Jangan lewatkan artikel terkeren dari kami!

Hal-Hal Yang Bikin Kamu Terlihat Bodoh Ketika Dilanda Rindu

Nolak Mentah-Mentah Tapi Gak Bikin Hati Patah, Begini Caranya!

Ketahuilah 5 Alasan Kenapa Dia Jatuh Cinta Padamu!

Kamu Harus Tahu, Inilah 5 Penderitaan Gadis Yang Mencintaimu Diam-Diam!

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman