Memangnya Kenapa? Aku Tidak Boleh menyukainya? [My Id Is Gangnam Beauty Eps 10] - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 11 September 2018

Memangnya Kenapa? Aku Tidak Boleh menyukainya? [My Id Is Gangnam Beauty Eps 10]



Halimahdaily.com - Terkadang, kita merasa kesal ketika orang lain menganggap bahwa kita tak pantas menyukai seseorang. Seolah-olah diri kita terlalu rendah untuk mencintai.

Itulah sebabnya, kita menyembunyikan dalam-dalam perasaan kita dari semua orang. Kita tidak siap dikritik. Kita tidak mau dikatakan ‘tak tau diri’.

Seperti Kang Mi-Rae dalam drama My Id Is Gangnam Beauty, dia merasa sangat terusik saat Hyun So-Ah bersikap sinis terhadapnya hanya karena Mi-Rae menyukai Kyungsuk.

Menurut So-Ah, orang seperti Mi-Rae tidak pantas jatuh cinta pada lelaki sempurna seperti Do Kyung Suk. Lelaki sempurna hanya pantas disukai oleh perempuan sempurna juga. Begitulah pendapat So-Ah.

Disitulah Mi-Rae merasa bahwa So-Ah meremehkan dirinya. Meskipun demikian, Mi-Rae tak bisa berbuat banyak. Sebeb dia sadar, wajah cantiknya saat ini adalah karena ia melakukan operasi pelastik penuh diwajahnya.

Wajah lamanya terlalu buruk. Ia memang tidak pantas jatuh cinta pada lelaki tampan alami seperti Kyungsuk. Hanya perempuan yang cantik dari lahir seperti So-Ah yang pantas memiliki Kyungsuk. Pikir Mi-rae.

Tapi, apakah benar harus begitu? Orang dengan masalalu yang jelek tak boleh jatuh cinta pada orang yang sempurna?

Aku tidak setuju. 


Menurutku, siapa saja boleh jatuh cinta kepada siapapun. Tidak ada aturan baku ‘orang seperti ini tidak boleh menyukai orang seperti itu’. Kalau sudah cinta, siapa yang perduli! Masalah cintanya akan diterima atau tidak, itu urusan belakangan.

Orang-orang seperti Mi-Rae banyak mengalami kesulitan dalam masalah asmara. Mereka serba salah saat jatuh cinta. 

Ingin menceritakan tentang perasaan hati mereka, tapi mereka takut orang mengolok-oloknya. Tak ada yang bisa dilakukan selain memendam perasaan dalam-dalam. 

Apakah kamu salah satu diantaranya?



No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Unsur-unsur Dalam Komunikasi

Halimahdaily.com - Manusia butuh berkomunikasi. Tanpa berkomunikasi, manusia akan mengalami banyak kesulitan. Sebab itulah manusia dikat...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman