Storytalling Yang Bagus Akan Mendatangkan Rejeki Buat Para Blogger? Masa Sih?! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 9 January 2019

Storytalling Yang Bagus Akan Mendatangkan Rejeki Buat Para Blogger? Masa Sih?!

Pernah dengar istilah storytelling sebelumnya? Istilah ini belakangan sangat popular di kalangan copywriter. Konon katanya, sentuhan storytelling bisa menghidupkan kata dan pesan yang disampaikan supaya lebih mudah dimengerti oleh pembaca.


Halimahdaily.com - Pernah dengar istilah storytelling sebelumnya? Istilah ini belakangan sangat popular di kalangan copywriter. 


Konon katanya, sentuhan storytelling bisa menghidupkan kata dan pesan yang disampaikan supaya lebih mudah dimengerti oleh pembaca.


Apa sih storytelling itu?


Storytelling adalah teknik atau kemampuan dalam bercerita tentang kisah, peristiwa, adegan atau dialog. Storytelling ini akan menyajikan sebuah cerita dengan cara, gaya, intonasi yang dapat menarik minat audiens.

Pendeknya, storytelling bisa dibilang sebagai nyawanya sebuah narasi. Nah, jadi, jika kamu menulis sebuah kisah, storytelling itu menentukan tulisan kamu asik untuk dibaca atau tidak. 

Jika gaya bertuturnya mudah dimengerti, membuat orang nyaman membacanya, dan membuat orang tertarik untuk membaca, berarti kamu berhasil menciptakan storytelling yang bagus!

Di dalam dunia digital, storytelling sering disebut sebagai pemasaran konten. Begitu juga dengan artikel-artikel yang ada diblog. Makanya nih, para blogger berlomba-lomba menyediakan konten yang menarik untuk pembaca mereka. 

Supaya apa? Ya, supaya mereka mendapat trafick yang bagus, dan supaya mereka mendapat penghasilan bagus pula. Penghasilan dari mana? Dari penayang iklan, tentunya!


Baca juga :


Contoh Naskan Storytelling Yang Bagus


3 Teknik Storytelling Popular Yang Wajib Kamu Ketahui!


Saya Hobi Menulis, Apakah Hobi Saya Ini Terlalu Remeh?

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman