Aku Bukan Apa-Apa Bagimu, Kita Hanya Kebetulan Bertemu [Cuplikan Drama The Liar And His Lover EP06] - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 12 February 2019

Aku Bukan Apa-Apa Bagimu, Kita Hanya Kebetulan Bertemu [Cuplikan Drama The Liar And His Lover EP06]


Halimahdaily.com - Pernahkah kamu bertemu dengan orang yang sangat keren? Kemudian kamu sangat ingin bertemu orang itu lagi dan lagi. Orang keren seperti itu mana bisa dilewatkan begitu saja, ya kan?



Tapi, bagi orang-orang keren, di kejar fans adalah hal biasa. Mungkin mereka sudah sangat bosan menghadapi bermacam tipikal penggemar yang selalu melakukan hal-hal gila supaya bisa menemui sang idola.

Jadi, pertemuan demi pertemuan terasa hambar bagi mereka. Jarang sekali mereka terkesan oleh orang-orang baru. Mereka mungkin akan segera lupa dengan kita sesaat setelah berjumpa. Siapa kita untuk berkata bahwa kita patut membuatnya terkesan?

Dalam drama The Liar And His Lover ada adegan dimana seorang gadis SMA bernama So-Rim, jatuh cinta pada Kang Han-Gyoul, seorang composer music muda dan juga jenius. Lelaki itu terlalu keren baginya. Dibanding dirinya, siswi SMA yang tidak berprestasi, Han-Gyoul terlalu hebat untuk dimiliki olehnya.

Mau bagaimana lagi. Gadis ini jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia tak mau menyerah begitu saja. Dia terus berusaha untuk bisa bertemu lagi dengan Han-Gyoul. Kendati Han-Gyoul terlihat enggan.

Dalam kehidupan nyata, kita juga sering demikian. Kita terus ingin bisa bertemu lagi dengan orang yang kita sukai. Lagi dan lagi. Semakin sering bertemu semakin terasa kurang lama timingnya. Kalua bisa, kita ingin terus melihatnya sepanjang hari.

Tapi, yang paling menyakitkan adalah ditolak mentah-mentah setelah letih mengejar. Sedihnya itu, enggak kebayang deh.

Saat Han-Gyoul berteriak dan mempermalukan So-Rim dengan penolakan cintanya. So-Rim hanya bisa menangis dan menumpahkan kata-kata menyedihkan.

Aku bukan apa-apa bagimu, kita hanya kebetulan bertemu, aku selalu mengikuti dan mengganggumu, kita tidak akan bertemu lagi jika aku tidak berusaha. Kamu tidak pernah ingin berurusan denganku, memangnya siapa aku sampai berhak meraihmu? Aku tidak tahu apa-apa tentangmu.

Kata-kata itu terus terngiang ditelinga Han-Gyoul. Benar juga, gadis itu memang tidak mengenalnya dengan baik. Tapi, tak ada yang salah jika gadis itu jatuh cinta. Seharusnya Han-Gyoul tak sekasar itu padanya.

Cuplikan kata-kata So-Rim barusan kayaknya boleh nih dicontek buat yang merasa perlu mengatakan itu untuk seseorang. Hehe.

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman