If You Leaving Baby, Let Me Down Slowly - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 30 March 2019

If You Leaving Baby, Let Me Down Slowly


Halimahdaily.com - Jika seseorang datang kepadamu. Seberapa yakin kamu bahwa dia akan bersamamu dalam waktu yang lama?


Orang yang datang bisa saja pergi suatu hari nanti, bukan? Entah kapan itu. Tapi, yang pasti suatu hari nanti dia akan pergi melupakan segala yang dia lalui bersamamu.

Aku tidak pernah khawatir hidup sendirian, selama aku belum pernah merasakan bahagianya ditemani seseorang. Tapi aku akan menderita selama sisa umurku, jika aku pernah bahagia namun pada akhirnya aku dilupakan.

Terkadang merasa aneh dan bingung sendiri, ketika melihat seseorang yang melenggang dengan tenang meninggalkan masalalu dan tidak mau melihat kebelakang. Orang seperti itu tentu saja akan menjalani hidup dengan mudah, sebab semua yang dilaluinya dianggap tidak berkesan dan mudah dilupakan. Tapi bagaimana dengan yang ditinggalkan?

Ketika aku mendengar lirik lagu Alec Benjamin yang berjudul ‘Let Me Down Slowly’. Seolah-olah aku sedang mendengar jeritan seseorang yang takut patah hati.

Coba dengarlah liriknya :

Could you find a way to let me down slowly?
A little sympathy, I hope you can show me
If you wanna go then I'll be so lonely
If you're leaving baby let me down slowly

Let me down, down
Let me down, down
Let me down, let me down
Down, let me down, down
Let me down

If you wanna go then I'll be so lonely
If you're leaving baby let me down slowly

-Cuplikan lirik Let me down slowly-

Ketika seseorang datang, seharusnya kita sudah siap untuk ditinggalkan. Tidak perduli dia meninggalkanmu cepat atau lambat. Setiap kesan tetap akan menjadi kesan. Kecuali kamu punya kemampuan untuk menghapus ingatan.

Cinta, terkadang memang harus pahit. Kisah Happily ever and after hanya ada dalam dongeng. Dalam dunia nyata semuanya lebih logis. Berhentilah berhayal tingkat tinggi. Sekali lagi, ingatlah orang yang datang pasti akan pergi. Jangan terlalu bahagia. Siapa yang bisa menjamin seberapa lama dia akan bersamamu?

Jika semua yang datang hanya untuk pergi lagi, pada akhirnya semua orang yang berbahagia hanya akan menderita -Suara dalam diri-

Banyak dibaca : 



No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman