Resensi Movie Jepang : Wolf Girl And Black Prince (2016) - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 24 August 2017

Resensi Movie Jepang : Wolf Girl And Black Prince (2016)

Wolf Girl And Black Prince (2016).
Erika shinohara (Fumi Nikaido) adalah gadis yang sangat kaku dan kurang baik dalam memulai pertemanan. Di tahun pertamanya masuk SMA, ia berupaya keras untuk mendapatkan teman. Karena ia benci sendirian

Teman-teman perempuan di kelasnya sibuk bercerita tentang pacar mereka. Sampai-sampai Erika berpikir dirinya tidak akan dianggap menarik jika tidak punya cerita tentang pacar. Ia kemudian mengarang cerita tentang pacarnya, yang sebenarnya fiktif belaka. Lama kelamaan, ia kehabisan cerita bohong.

Erika menceritakan tentang kebohongan tersebut kepada sahabatnya yang tidak satu sekolah dengannya. Dia dan sahabatnya mulai mencari solusi. Ide konyol yang sempat terlintas adalah menunjukkan foto seorang cowok kepada teman-temannya agar mereka percaya. Ketika sedang berpikir, tiba-tiba seorang cowo keren berjalan di depan Kafe tempat Erika dan temannya mengobrol. Pangeran tampan itu telah menyedot banyak perhatian para cewek di sekitar. Membuat Erika semakin penasaran. Mereka berdua segera mengikuti cowok ini.

Mereka persis seperti penguntit. Tujuan utamanya adalah mendapatkan foto cowok ganteng tersebut. Pada saat si cowok sedang berhenti berjalan. Erika mengambil kesempatan untuk memotret beberapa kali jepretan foto Cluse-Up sang pangeran tampan. Sahabanya membantu ia kabur. Mereka berlari sekencang-kencangnya agar bisa lolos.

Sang pangeran tampan itu bernama Kyouya Sata (Kento Yamazaki). Dia sangat populer di kalangan siswi disekolahnya. Ketika Erika menunjukkan foto Close-Up Kyouya kepada teman-temannya, mereka langsung kenal dengan cowok itu. mereka langsung berlari ke kelas Kyouka Sata. Hal itu membuat Erika cemas, ia memohon agar teman-temannya berhenti berlari, tetapi ia gagal.


Insiden itu membuat Erika berurusan serius dengan Kyouya sata. Mereka membuat perjanjian untuk berpura-pura pacaran dengan syarat, Erika harus menjadi anjing bagi Kyouya. Alias menjadi budaknya. Saat menjadi pacar palsu Kyouya, Erika menemukan sisi gelap Kyouya yang tersembunyi dibalik ketampanannya. Namun, pada akhirnya Erika berada dalam posisi yang rumit. Ia jatuh cinta pada pangeran Kyouya, tapi ia kebingungan tentang apa yang membuatnya jatuh cinta pada lelaki aneh tersebut.

Director : Ryuichi Hiroki
Actor : Fumi Nikaido, Kento Yamazaki, Elaiza Ikeda
Production : Warner Bross, Plus D

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Ada beberapa hal yang dapat menjadi penghambat atau penghalang dalam proses berkomunikasi. Penghambat tersebut dikena...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman