Ternyata 7 Hal Sederhana Ini Bisa Membuat Pasanganmu Bahagia! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 18 January 2018

Ternyata 7 Hal Sederhana Ini Bisa Membuat Pasanganmu Bahagia!



Sepasang kekasih memang seharusnya merasakan kebahagiaan ketika mereka bersama-sama. Sebagian orang merasa perlu menghadirkan suasana mewah demi membahagiakan pasangan, tetapi sebagian yang lain tidak perlu itu. Karena, ternyata kebahagiaan juga bisa didapat dari hal-hal paling sederhana.

Berikut adalah 7 hal sederhana yang bisa membuat saat-saat bersama pasangan terasa menyenagkan dikutip dari www.femalefirst.co.uk  langsung saja yuks, cekidot!


Saat dia memperhatikan sesuatu tentang kamu, dan sebaliknya
Saling memberi komentar positif adalah hal yang sangat dianjurkan bagi sepasang kekasih. Hal ini akan mendatangkan perasaan diperdulikan atau diperhatikan. Tau gak sih, semakin orang diperhatikan maka dia semakin merasa bahwa dia disayang. Benerannn! Cobain deh kalo gak percaya!

Saat kamu dan doi membeli barang baru bersama-sama
Shopping bareng pasangan udah pasti menyenagkan dong! Apalagi dibayarin, hihi. Saat shopping bareng, kalian bisa saling tukar pendapat mana yang harus dibeli, warna apa yang disukai pasangan dan saling bertanya mana yang terlihat oke dimata pasangan. Dengan begitu pasti tumbuh lagi benih-banih cinta. Because, semakin kamu banyak meminta pendapat si doi, maka doi semakin merasa dihargai. Seolah-olah doi berarti banget buat kamu, sampai-sampai kamu tidak akan membeli sesuatu yang doi gak suka. So sweet banget!


Saat saling memberi hadiah
Ngomong-ngomong soal hadiah, jangan lemes gitu dong! Hadiah kan gak musti yang mahal-mahal. Bahkan hadiah kecil aja bisa berarti banget buat pasangan, kalo hadiah itu punya filosofi yang romantis. 

Misalnya, kencan pertama kalian di bawah pohon mapel. Setelah sekian tahun kalian bersama, kamu boleh membuat sebuah kreasi dari daun mapel untuk diberikan ke doi saat universary. Terus, kamu ceritain masa-masa kencan dulu. Dan kamu ceritakan juga bahwa daun mapel itu memberi kenangan paling indah yang tak terlupakan. Dijamin doi bakalan makin sayang sama kamu!

Saat menikmati hari libur
Saat libur kerja, jangan biarkan suasananya sama seperti hari-hari kerja. Mungkin doi ingin kalian menghabiskan waktu bersama disuatu tempat. Kalian bisa pergi berkemping dan menikmati suasana alam yang cerah disiang hari dan menikmati suasana malam yang romantis. Atau tidak usah kemana-mana. Hanya bersantai berdua dirumah, tanpa gangguan siapa-siapa. Pasti itu menyenagkan!

Saat mendapatkan tiket menginap dihotel
Entah kalian sudah pernah bulan madu, atau sedang akan melakukan bulan madu, suasana hotel adalah suasana yang berbeda. Kemewahan fasilitas hotel tentu bisa membuat kalian semakin mesra. Tak ada pekerjaan rumah yang mengganggu. Bebaskan diri kalian sejenak dan bersenag-senaglah!


Saat salah satu dari kalian membayar makan malam
Ditraktir memang sesuatu yang menyenagkan buat semua orang. Tak terkecuali juga pasangan kamu. Meskipun kalian telah berbagi rekening bersama. Kalian tetap bisa saling mentraktir makan malam untuk merayakan sesuatu. Rasakan sensasi serasa seperti kencan kembali!

Saat nonton bareng dirumah
Menonton acara TV kesayangan bersama-sama juga bisa membuat hubungan kalian semakin romantis. Tapi dengan syarat, lupakanlah hal lain diluar sana! Termasuk urusan-urusan di smartphone yang belum kamu selesaikan. Ambil makanan ringan, duduklah disampingnya sambil bersandaran mesra. Aduuuuuh jadi BAPER nih akunya :D

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Ada beberapa hal yang dapat menjadi penghambat atau penghalang dalam proses berkomunikasi. Penghambat tersebut dikena...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman