Hal-Hal Yang Bikin Kamu Terlihat Bodoh Ketika Dilanda Rindu - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 23 April 2018

Hal-Hal Yang Bikin Kamu Terlihat Bodoh Ketika Dilanda Rindu


Aku pernah dengerin sesi curhat di radio, tentang rindunya pasangan LDR. Dari sana aku dapat banyak inspirasi, salah satunya semboyan “Rindu sih boleh, bodoh jangan!”

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa hubungannya rindu sama bodoh? Jelas ada hubungannya!

Karena, ketika dilanda rindu, kita sering tak sadar melakukan hal-hal bodoh. Apakah hal-hal bodoh itu? Yuks cekidot!

Pertama, terror chat.
pernah gak kamu ngechat doi, tapi pesan kamu gak di read? Sedangkan doi lagi online. Apa yang kamu lakukan? Kamu diem aja tungguin chatnya di read, atau kirim chat bertubi-tubi sampai di read? Kalo jawabannya yang kedua, maka kamu akan terlihat bodoh.

Terus, kalo nungguin pesannya di read, apakah kamu terlihat gak rindu? Tergantung bagaimana reaksi kamu setelah pesanmu dibalas, kalau kamu tetap bisa berkomunikasi dengan baik, aku yakin, pasti kamu bisa membawa suasana romantic yang menenagkan. Disini kamu butuh manajemen emosional. Kalo kamu mampu mengatasinya, maka kamu hebat!


Kedua, kepoin semua kegiatannya.
Orang yang lagi rindu, biasanya mendadak kepo. Mau tau aja semua kegiatan doi dari pagi sampe malam. Terkadang dengan secara ketat mewanti-wanti doi dengan pesan, “jangan nakal ya sayang”. Masih mending kalo doi pintar mengibur hatimu dengan mengatakan “iya sayang, tenang aja”. Kalo doi iseng jawab “tergantung, kalo ada yang bening disini, mana tahan”. Kamu bisa apa? Wkwkwkwkwk.

Ketiga, minta video call tiap waktu.
Untuk yang ini, gak semua orang melakukannya. Tapi, pasti ada terbesit niat ingin melakukannya. Walaupun ada yang terealisasikan, ada juga yang terpendam dalam-dalam. Sejatinya, semua orang yang rindu, pasti ingin melakukannya.

Lagi-lagi kamu harus ingat, doi juga punya kegiatan lain. Jangan alay deh!

Pikirkan juga perasaannya. Gimana kalo doi jadi bosen menghadapi sikap kamu yang kekanak-kanakan? Dia bakalan marah dan pergi ninggalin kamu, emang kamu mau?

Keempat, curiga sama teman-temannya.
Rindu sih boleh, tapi jangan cemburu buta dong! Masa sih kamu cemburuin teman-temannya. Mereka itu cuman temenan. 

Kamu ngerti perbedaan ‘teman’ dan ‘pacar’ kan? So, jangan cari-cari masalah deh dengan menuduh doi dan teman-temannya ada ‘sesuatu’. Hati-hati, itu bisa jadi boomerang buat hubungan kalian. Apalagi kalo kalian itu baru jadian, sedangkan doi udah sahabatan bertahun-tahun dengan teman-temannya. Kalo dia risih sama sikap kamu gimana?

Kelima, merajuk tanpa alasan yang jelas
Setelah melakukan empat kebodohan diatas, orang yang lagi rindu akhirnya merajuk gak jelas. Karena dikepalanya telah penuh dengan dugaan macam-macam. Semua penjalasan dari doi gak masuk akal baginya, iyalah akalnya udah gak waras lagi, wkwkwkwk.

Dengan begini, doi bakalan bingung. Jangan sampe dia bilang “sebenarnya apa sih maumu?”. Kalo sempat dia mengucapkan itu, OMG, hubungan kalian seperti telur di ujung tanduk. Jatuh, pecah deh!

Makanya hati-hati. Jangan gara-gara rindu, kamu menjadi bodoh. Karena kebodohan-kebodohan itu nantinya kalian sadari sebagai biangkerok, ketika kalian udah putus. Menyesal diakhir, tiada gunanya guys. Makanya, sediakan payung sebelum hujan.

Karena diluar lagi hujan, aku udah sediakan payung di samping tempat tidur, nah loh? Kok jadi aku yang bodoh sih? :D

1 comment:

  1. Kalau terbayang bayang sama doi tapi si doi cuek2 aja gimana y mbak...apa perlu diutarakan atau biarkan aja mengalir begitu saja

    ReplyDelete

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman