Rahasia Cepat Move On Zaman Now! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, 27 June 2018

Rahasia Cepat Move On Zaman Now!




Menurut penelitian , masalah terberat yang dirasakan seseorang dalam hidup adalah kehilangan pasangan. Namun, stress yang ditimbulkan mungkin akan berbeda, tergantung kepribadian orang yang mengalaminya.

Kepribadian kita dipengaruhi oleh karakter, sifat, latar belakang pendidikan, dan pola asuh. Orang yang mempunyai tingkat ketergantungan tinggi pada orang lain cenderung lebih lama recover-nya terhadap masalah. Alias lama move on-nya.

Jadi, bisa kita simpulkan bahwa; orang yang lama move on dari mantannya berarti ada ‘something’. Mungkin terlalu banyak yang terjadi selama hubungan mereka berlangsung, hingga membuat orang tersebut merasa punya ketergantungan yang tinggi. 

Sebelum ada yang nagis-nagis karena patah hati, langung aja yuk kita baca tips supaya cepat move on berikut ini :

Berbagi ke orang yang tepat
Curhat adalah langkah awal menuju move on. Karena dengan curhat kepada orang yang tepat, konon katanya bisa mengangkat beban batin. 

Walaupun gak nemu solusinya. Pokoknya hati terasa ploooong aja setelah curhat. Begitulah kira-kira!

Menerima kenyataan dengan ikhlas
Percayalah, Allah gak akan memberikan cobaan melebihi kesanggupan hambanya. 

Mungkin rasa sakit yang kita alami jauh lebih baik ketimbang memaksakan untuk bahagia dengan orang yang selalu menyakiti kita.

Jika selama ini kita selalu berusaha menjadi yang terbaik, tidak pernah neko-neko, tiba-tiba ditinggalin karena alasan yang membingungkan. Itu artinya, memang dia orang yang tidak baik buat kamu. Gitua aja deh, jangan diambil pusing.

Ingatlah orang-orang tercinta
Nah ini penting banget! Jangan menjauh dari orang-orang tercinta karena kita sedang mengalami kehancuran. 

Merekalah tempat berbagi suka dan duka. Datanglah kepada mereka. Berbagilah dengan mereka. Kemudian temukan kebahagiaan bersama. 


Dengan begitu, kamu akan sadar akan satu hal. Hanya satu orang yang menyakitimu. Sementara ada vanyak orang yang bisa membuatmu bahagia. 

Disakiti oleh satu orang tidak akan mengacaukan hidupmu, karena masih banyak orang yang menyayangimu.

Perbanyak aktivitas
Sibuk membuat kita sering terlupa sesuatu. Apalagi kita telah mulai focus dengan sebuah kegiatan, pasti yang lainnya diabaikan. Right?

Makanya kalo lagi patah hati jangan ngurung diri dikamar, nangis ber jam-jam, sampe berminggu-minggu. Kalo begini terus, bisa-bisa meninggal sendirian didalam kamar, gak ada yang tau. Hiiii serem!

(sumber : Majalah Ummi edisi 03 Maret 2013)

Artikel keren lainnya :



No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman