Beberapa Hal Yang Harus Dihindari Ketika Memasang Adsense Di Blog Berbeda - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 14 July 2018

Beberapa Hal Yang Harus Dihindari Ketika Memasang Adsense Di Blog Berbeda




Penghasilan google Adsense dari satu blog saja, mungkin terasa sangat sedikit. Saya termasuk orang yang merasakan hal itu.

Ada alternatif lain supaya penghasilan google adsense meningkat. Salah satunya adalah memasangkan kode iklan adsense di situs yang berbeda.

Namun, untuk melakukan ini kita harus hati-hati. Karena memasangkan kode iklan disitus yang berbeda juga bukan hal sepele yang gampang dilakukan.

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan ketika akan memasang kode iklan adsense ke situs yang berbeda. Baik situs itu adalah milik anda, maupun milik partner anda.

Berikut adalah empat hal yang harus ditinjau terlebih dahulu supaya akun adsense anda aman dipasang di situs lain, Dirilis dari Yobisnis.com :


1. Pastikan bahwa konten pada blog tersebut tidak menyalahi kebijakan google adsense. Ada banyak kebijakan google adsense tentang konten apa saja yang tidak boleh dimuat dalam sebuah situs penayang iklan google adsense.

2. Pastikan juga bahwa blog tersebut tidak dalam tahap review. Artinya, blog tersebut sedang dalam peninjauan google adsense karena pernah didaftarkan ke google adsense. Namun, blog tersebut belum diberi kepastian apakah layak menayangkan iklan atau tidak.

Masa peninjauan inilah yang dimaksud dengan tahap review. Blog ini telah memiliki ID penayang Google adsense, sehingga dilarang untuk dipasang iklan dengan ID yang lain.

3. Pastikan juga bahwa Blog tersebut bukan blog mantan banned. Memasang kode iklan pada blog mantan banned beresiko besar. Kemungkinan akun adsense anda akan dibanned juga.

Blog mantan banned masih harus melakukan beberapa tahapan lain agar bisa digunakan untuk adsense lagi. Baca artikel ini :

Bagaimana Caranya Supaya Blog Mantan Banned Bisa Tetap Didaftarkan Ke Google Adsense?

4. Pastikan Blog tersebut memiliki banyak visitor. Syarat utama sebuah blog dapat menayangkan iklan dari google adsense adalah jika situs tersebut memiliki trafick yang bagus.

Semakin banyak visitor semakin baik, dan penghasilan Asdense juga tentunya semakin meningkat.

Nah, udah tau kan beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika akan memasang kode iklan adsense disitus lain? Ingat baik-baik. Jangan sampai lupa ya!


Mungkin artikel ini bisa membantu anda :



Google Adsense Disetujui, Tapi Ada Masalah Ads.Txt? Atasi Segera Dengan 3 Langkah Mudah!

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Ada beberapa hal yang dapat menjadi penghambat atau penghalang dalam proses berkomunikasi. Penghambat tersebut dikena...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman