Jika Harus Memilih Antara Cantik Dan Pintar, Kamu Pilih Mana? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 21 July 2018

Jika Harus Memilih Antara Cantik Dan Pintar, Kamu Pilih Mana?



Bukan hal mudah dalam memutuskan untuk memilih antara cantik tapi tidak pintar atau pintar tapi tidak cantik. Pilihan ini pasti berhasil membuat siapapun dilema.

Memang sih cantik itu relatif. Tidak ada orang yang benar-benar jelek di dunia ini. Jika jelek wajahnya, pasti ada sisi 'cantik' yang lain pada dirinya. Percayalah!

Sebagai perempuan tulen, saya lebih memilih untuk menjadi pintar daripada cantik. Karena saya tahu, ketika saya pintar, maka saya akan terlihat keren.

Tapi, ketika saya bodoh, segala atribut kecantikan yang ada pada diri saya seolah tak berguna. Saya sangat benci dipandang remeh karena kebodohan saya.

Ketahuilah ladies, jika kamu cantik kamu memang akan sangat bahagia. Karena dunia akan berporos disekitarmu. Kamu disukai banyak orang sekaligus dicemburui. Namun, kamu juga rentan dimanfaatkan lelaki.

Kecantikanmu yang mengagumkan itu bisa berbahaya jika kamu hanya cantik, tapi bisa dibodohi. Modal cantik saja tidak cukup!

Dan ketika kamu pintar, masa depanmu akan secemerlang Elizabet Holmes. Meskipun pergaulanmu akan terbatas karena jadwal belajar yang padat.

Tapi, pintar juga bukan segala-galanya. Ketika kamu melupakan atitude, kepintaranmu juga tak ada gunanya.

Setelah mengetahui fakta seperti ini. Antara cantik saja, dan pintar saja, keduanya bukan pilihan yang bagus. Orang yang cantik harus pintar, dan orang yang pintar juga harus cantik. Ini baru sempurna.

Bicara soal kecantikan, lagi-lagi yang terpenting adalah inner beauty. Kecantikan dari dalam jiwa jauh lebih anggun dari sekedar kecantikan paras belaka.

Soal kepintaran juga tidak boleh disepelekan. Perempuan itu harus pintar. Karena perempuan adalah calon ibu dimasa depan. 

Seorang ibu tidak boleh bodoh. Anak-anak akan bertanya pertama kali pada ibunya tentang segala hal yang mereka ingin tahu. 


Perlu diketahui, gen pintar itu turunnya dari seorang ibu. Bukan dari ayah! Bagaimana ingin punya anak yang pintar jika ibunya saja bodoh?

Kecendasan Intelligensi seorang wanita membuatnya memiliki potensi yang tinggi. Wanita yang cerdas akan selalu bersinar dimanapun dia berada. Saat berada dirumah maupun dilingkungannya, mereka akan memberi banyak manfaat kepada sesama.

Ketika sudah menikah, wanita yang pintar akan menjadi lebih cerdas mengatur poros kehidupan dan mengatur emosinya. Mereka lebih bisa mendidik anak-anaknya dengan baik, menjadi guru sekaligus ibu yang mendidik anaknya tumbuh dengan cemerlang.

Seorang teman pernah berkata padaku :


Ketika kamu menjadi cantik tapi tidak pintar membuatmu bermasalah dengan masa depanmu, ketika kamu menjadi pintar tapi tidak cantik membuatmu harus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. (Yuliana)
Menjadi orang yang cantik tetapi tidak pintar mungkin akan sama pahitnya menjadi orang pintar tapi tidak cantik. Keduanya harus berdampingan. Keduanya harus dimiliki. Jangan sampai kamu tidak perduli tentang salah satunya, karena ini adalah tentang masadepanmu!


Saran artikel keren buat kamu :

Bermimpi Melihat Emas, Apa Artinya?

Review Live Action Jepang : Demon Covered in Scars (2017)

Beginilah Triknya Supaya Nge-Share Tulisan Berasa Kayak Main Game!


No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Ada beberapa hal yang dapat menjadi penghambat atau penghalang dalam proses berkomunikasi. Penghambat tersebut dikena...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman