Apa Hal Termalas Yang Pernah Kamu Lakukan? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, 5 August 2018

Apa Hal Termalas Yang Pernah Kamu Lakukan?


Apa hal termalas yang pernah kamu lakukan?


Biasanya kita ilfil melihat orang pemalas. Tapi, apakah kita sendiri tidak pernah melakukannya? Aku tidak yakin bahwa kalian semua tidak pernah bermalas-malasan.

Aku sendiri adalah tipe orang yang perfeksionis. Tapi, sering juga malas-malasan. Terutama, kalo lagi bete. Ooooh, jangan ditanya malasnya!

Inilah cerita tentang malas-malasan yang pernah aku alami.

1. Malas makan dan minum karena lagi asik nge-blog

Kalo udah di depan laptop, aku beneran malas untuk beranjak pergi. Jangankan untuk makan dan minum, aku bahkan malas untuk pergi ke kamar mandi meskipun udah sangat kebelet pip*s. Hahaha.

Akibatknya, aku sering ditegur sama kakak. Untunglah aku punya kakak yang baik.

2. Malas keluar rumah

Aku adalah orang yang mempersiapkan segalanya dengan matang sebelum berpergian. Terutama ketika mau keluar rumah. Aku harus pake baju yang menutup aurat, pakai sedikit lipgoss biar gak pucat, dan pakai kaus kaki.

Dan, hal itu terlalu ribet untuk dilakukan. Aku lebih suka mengurung diri di kamar kos meski perut lapar, daripada harus ganti baju dulu, pake jilbab, pake ini-itu hanya untuk beli makanan yang jaraknya gak jauh dari depan kos-an.

Makanya aku sering kelaparan :D

3. Malas antri di bank.

Salah satu alasan kenapa aku lebih suka atm adalah karena aku benci lama-lama mengantri di bank. Tapi, hal ini gak bisa di elakkan. Karena aku akan sering ke bank untuk transfer, untuk bayar SPP kuliah dsb.

Sebagai solusinya, aku suka pergi ke bank yang udah kenal dekat dengan tellernya. Supaya aku bisa nitipin uang ke tellernya tanpa antri. Licik sih, bikin yang antri jadi kesal. Tapi gimana, aku memang gak mau antri lama-lama. Maap...

4. Malas nyapu kamar

Dibanding teman-teman yang lain, sebenarnya aku yang paling rajin bersih-bersih. Tapi, terkadang aku juga mengalami rasa malas yang kebangetan.

Aku pernah malas banget nyapu kamar karena benci melihat debu berterbangan. Jadi aku mengepel (tanpa membasahi kainnya terlebih dahulu) lantai kamar pakai bajuku yang udah jelek untuk mengelap debu di lantai kramik.

Emang lebih cepat dan praktis sih, tapi debu yang nepel di kain tebel banget loh!

5. Cuci tangan di dispenser karena malas ke kamar mandi

Ini paling sering aku lakukan. Apalagi aku adalah tipe orang yang sebentar-sebentar cuci tangan.

Cuci tangan gak cuma pas mau makan aja, Habis ngetik, habis pegang uang, habis pegang-pegang buku, apa lagi habis makan. Aku mencuci tangan lebih sering dari orang-orang. Untuk bagian ini, aku bisa dibilang terlalu rajin.

Tapi sayangnya, aku malas untuk berjalan. Padahal kamar mandi cuma beberapa langkah dari kamarku. Jadinya, aku selalu cuci tangan di dispenser. Jangan heran kalo air minumku cepat habis. :D

Nah itu dia cerita malas-malasan yang pernah aku lakukan. Bagaimana dengan cerita kalian?

Baca artikel ini yuk ----> Bisakah Satu Akun Adsense Dipasang Pada Beberapa Blog Yang Berbeda?

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman