Bertemu Orang Yang Bicaranya Sangat Lembut, Kamu Senang Atau Kesal? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 7 August 2018

Bertemu Orang Yang Bicaranya Sangat Lembut, Kamu Senang Atau Kesal?



Karakter orang memang beda-beda. Itulah sebabnya kita terkadang bisa sangat cocok dengan seseorang, dan bisa sangat bertolak belakang dengan beberapa orang.

Ada orang yang menurut kita menyenangkan, ada juga yang menyebalkan. Jadinya, kita akan cenderung mendekati orang-orang yang kita sukai dan menjauh dari orang-orang yang kita tidak suka.

Dari sekian banyak kararter orang, aku pernah bertemu orang yang bicaranya sangat lembut. Suaranya halus, nadanya juga syahdu. Terasa adem banget kalo mendengar orang itu berbicara.

Untuk diketahui, aku ini orangnya suka cepat-cepat kalo bicara. Memang udah begitu bawaannya, aku gak bisa bicara pelan-pelan.

Bertemu orang yang bicaranya lembut, pastilah aku kagum, aku juga diam-diam ingin seperti itu. But,.. gak bisa!

Kalo untuk mendengarkan dan memperhatikan orang lembut berbicara, mungkin aku akan suka. Tapi kalo aku yang ngobrol dengan orang yang begitu... sepertinya aku tidak akan tahan!

Aku tidak suka orang yang berbicara lambat. Konsentrasi otakku cepat buyar dan seketika akan bosan.

Sepertinya aku hanya akan cocok mengobrol dengan orang ambisius,  orang yang antusias, dan orang yang berbicara dengan cepat.

Intinya, aku sangat sebal jika bertemu lawan bicara yang sangat lembut seperti itu. Aku bisa stress. Karenanya, aku akan menghindari percakapan dengan orang-orang seperti itu.


Masih ada artikel keren lainnya ---> Ada Apa Dibalik Sosok Berkacamata? Kenapa Kita Sering Tertarik Kepada Mereka?

1 comment:

  1. Haha... Makan deket² Rahma aja sllu kak. Biar kita ngobrol terus gk rem² 😂.

    ReplyDelete

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman