Pernahkah Kamu Melakukan Hal 'Gila' Hanya Karena Ingin Terkenal? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, 4 August 2018

Pernahkah Kamu Melakukan Hal 'Gila' Hanya Karena Ingin Terkenal?

Image : webtoon copyright

Pertanyaan ini muncul ketika aku membaca webtoon Lookism episode 66. Ceritanya tentang seorang anak cupu yang ingin terkenal di facebook. Anak itu mengunggah vidio yang aneh-aneh supaya jadi bintang facebook. Sayangnya, dia tidak punya pengikut.

Suatu hari, dia mendapat ide gila. Dia mengunggah vidio tengah malam. Isi vidionya menantang seorang preman yang paling terkenal. Kegilaannya karena iseng dan frustasi tidak kunjung jadi artis facebook, ternyata membuahkan hasil.

Dalam semalam, vidionya mendapat ribuan respond. Dia mendapat banyak like dan komen. Dia juga mendapat banyak permintaan pertemanan.

Image : webtoon copyright

Langkah awal yang mengejutkan. Anak itu merasa sangat senang.

Keesokan harinya, ia mengunggah vidio lagi. Tapi respondnya sepi.

Anak ini haus popularitas. Dia ingin mengunggah vidio aneh lagi supaya virall. Bersama temannya, dia membuat vidio melecehkan preman sebelumnya. Dan, seperti yang diduga, respond netizen benar-benar ramai.

Tapi, mereka harus siap-siap mati. Preman yang mereka lecehkan membuat vidio balasan. Preman itu mencari mereka dan mengatakan akan menghabisi mereka.

Image : webtoon copyright

Cukup sampai disini cerita isi webtoonnya. Sekarang kita ambil hikmah dari cerita tersebut.

Kita sering sekali merasa kesepian. Terkadang, demi mencari hiburan, kita melakukan hal-hal aneh di dunia maya. Sekedar cari kesenangan dan iseng semata. Seperti anak-anak di cerita webtoon tadi.

Sekarang memang zamannya kebebasan. Semua orang bisa lakukan apa saja dan bisa tiba-tiba terkenal. Tapi, untuk apa terkenal hari ini, lalu besok mati konyol?

Berhati-hatilah, dan jangan menjadi orang bodoh karena ingin terkenal.

Artikel keren lainnya --> Pilih Mana, Cowok Ganteng Apa Cowok Wangi?

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman