Pilih Mana, Cowok Ganteng Apa Cowok Wangi? - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, 9 August 2018

Pilih Mana, Cowok Ganteng Apa Cowok Wangi?


Halimahdaily.com--Aku suka banget cowok wangi. Rasanya sepeperti.. syurga berkeliaran di sekitarku. Haha. Lebay banget!

Kenapa cowok harus wangi?

Kalo disuruh pilih, cowok ganteng apa cowok wangi. Jelas aku akan pilih cowok wangi. Percuma ganteng kalo bau!

Cowok ganteng akan kalah sama cowok gak ganteng tapi wangi.

Aku lagi bayangin ada cowok super ganteng tapi bau, apanya yang bahagia miliki cowok kayak gitu? Duduk deket dia aja mau pingsan!

Sebaliknya, kalo ada cowok wangi, walaupun dia gak ganteng-ganteng amat, kayaknya bakalan betah banget duduk deket doi lama-lama. Kalo hidung udah nyaman, semuanya oke!

Percaya sama aku, kalo cowok rapi, wangi, sopan, terlihat pintar (walaupun gak pintar-pintar amat), kalian akan mudah dapetin hati cewek.

Mulai sekarang, jangan lagi beranggapan kalo cowok pake parfum itu mentel. Para cowok harus tahu, cewek tuh paling suka sama aroma wangi.

Buat cowok yang gak pernah pake parfum, dan memutuskan untuk tidak akan pernah pakai parfum, jangan nyesel kalo kalian kalah sama yang harum.

Hari gini gak pake parfum? Kemana aja lu?

Baca  artikel lainnya -->Parfum Dan Wanita Jelek


No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Hambatan Dalam Berkomunikasi

Halimahdaily.com - Pernahkah kamu merasa jengkel sendiri karena orang yang kamu ajak bicara tidak nyambung? Atau sebaliknya, kamu yang m...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman