Sahabat Dapat Pacar, Bukannya Senang Dia Malah Patah Hati! - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, 17 September 2018

Sahabat Dapat Pacar, Bukannya Senang Dia Malah Patah Hati!

Sahabat dapat pacar, dia malah patah hati

Halimahdaily.com - Persahabatan menjadi bagian penting bagi hidup seseorang. Karena, hadirnya sahabat bisa membuat seseorang merasa lebih ceria dan semambgat menjalani hidup.

Itulah sebabnya, orang-orang yang tidak punya teman merasa hidupnya hampa. Mereka tak punya sesiapa untuk diajak berbagi suka maupun duka.

Tapi, persahabatan juga terkadang mengalami cobaan-cobaan yang berat. Terlebih lagi jika sudah bersinggungan dengan masalah perasaan, persahabatan mungkin akan putus atau renggang.

Gambar yang kalian lihat diatas adalah cuplikan webtoon Eggnoid. Yang sedang berbaring itu adalah Olfie. Dia bersahabat dengan Ran sejak kecil.

Saat Ran sudah dewasa, Ran menjelma sebagai gadis yang cantik dan pintar. Mungkin awalnya Olfie menyayangi Ran sebagai sahabat. Tapi, ketika Ran menggandeng tangan laki-laki lain, Olfie merasa hatinya sakit.

Seseorang pernah mengatakan padaku :

Tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Jika ada, maka itu akan menjadi cinta.

Dulu aku tak percaya kata-kata itu, sampai akhirnya terbukti ketika sahabatku menemukan belahan jiwanya. Saat itu hatiku hancur sehancur-hancurnya.

Setelah itu, aku tak mau bersahabat dengan laki-laki manapun. Aku tau bahwa hatiku rapuh. Aku tak akan mampu menahan sedihnya sahabatku tersayang diambil orang.

Banyak yang baca :

Memangnya Kenapa? Aku Tidak Boleh menyukainya? [My Id Is Gangnam Beauty Eps 10]

No comments:

Post a Comment

Postingan Terbaru

Bagaimana Kita Mengelola Kemarahan Agar Menjadi Marah yang Elegant?

Halimahdaily.com - Saat kita sedang marah, tanpa berkata-kata pun, akan terlihat dari body langage kita. Sebab, automatic neuro system ...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman