Kim Bom-Mi Dipecat Dari Perusahaan? [Cuplikan Spring Turns to Spring EP08] - Halimah Daily

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, 5 February 2019

Kim Bom-Mi Dipecat Dari Perusahaan? [Cuplikan Spring Turns to Spring EP08]




Halimahdaily.com - Bom-Mi sangat marah ketika mengetahui nona Lee-Bom yang saat itu berada dalam tubuhnya telah menandatangani surat pengunduran diri. Dia merasa amat frustasi, mengingat apa yang telah dilaluinya sejauh ini.



Ketika melihat pewarta lain menggantikannya di layar televisi, hatinya menjadi hancur. Bom-mi pernah mengalami banyak kesulitan selama hidupnya, dia telah bekerja di berbagai tempat, dan selalu mendapat masalah. Kali ini, saat ia telah berada pada posisi ini, akankah dia hancur kembali?

Disaat yang sama, nona Lee-Bom kembali ke kantor MBS untuk mendapatkan posisi Bom-Mi kembali. Ia merasa perlu mempertahankan posisi itu. Selagi jiwanya berada dalam tubuh Bom-Mi, maka ia berkewajiban menjaga posisi Bom-Mi, bagaimanapun caranya.




Hal yang sangat lucu adalah ketika pertama kali nona Lee-Bom yang berada dalam tubuh Bom-Mi itu tidak menemukan meja kerjanya. Dia terlihat kaget karena baru tadi siang dia mengundurkan diri. Meskipun begitu, nona Bom tidak mau menyerah. Dia mencari sesuatu di ruang ketua.

Sesampainya disana, dia mencari-cari surat pengunduran diri dengan harapan surat itu masih ada. Ternyata benar, masih ada!


Tiba-tiba, datang pak ketua. Ia terkejut melihat Bom-Mi ada di meja nya. 

“Apa yang sedang kamu lakukan disana?” Tanya pak ketua. Lalu dia sadar kertas apa yang di pegang oleh Bom-Mi, dia langsung punya feeling yang buruk tentang itu.

Seketika suaranya melembut, “Eh, tetap biarkan itu disana, ya!” Sambil berusaha merebut kertas itu dari tangan Bom-Mi.

Pak ketua tidak beruntung, karena nona Bom langsung merobek-robek kertasnya lalu merobeknya lagi menjadi serpihan kecil. Melihatnya, pak ketua semakin frustasi. Dia mengomel sambil berusaha mengumpulkan kembali serpihan-serpihan surat itu.

Tak mau kalah. Nona Bom memasukkan serpihan-serpihan surat yang dirobeknya tadi kedalam mulut. Mengunyahnya, lalu memasukkan lagi beberapa potong.


PS : untuk yang belum pernah menonton DRAKOR yang satu ini, sebaiknya baca synopsisnya dulu ya. Biar nyambung, hehe.

Sinopsis singkat Spring Turns to Spring EP08 :


Spring Turns to Spring adalah drama bergenre Fantasy, Romance. Drama ini menceritakan tentang dua orang perempuan yang bertukar tubuh karena meminum cairan obat penemuan terbaru. Cairan obat ini jika diminum bersamaan, maka akan menukar tubuh orang yang meminumnya.

Karena penemuan ini dianggap bahaya, maka banyak penumpahan darah disebabkan oleh obat ajaib ini. Sayangnya, seorang ilmuan membawa kabur dua botol obat ini bersama dirinya. Tanpa sepengetahuannya, ternyata obat itu telah dicuri untuk disalahgunakan. Terjadilah kecelakaan itu, obat berbahaya itu diminum oleh kedua wanita malang yang sebelumnya tidak saling mengenal.

No comments:

Postingan Terbaru

Hey, Kok Sedih? Perlu Sedikit Motivasi Untuk Move On?

Halimahdaily.com - Bukan begini cara menjalani hidup. Membuang banyak waktu dengan bertanya 'apa salahku?'. Tak perlu tanyakan i...

Translate

Post Bottom Ad

Halaman